Kamis, 04 Juli 2013

Hoki Datang Dengan Cat Berwarna Biru


Apakah dinding di rumah Anda menggunakan cat berwarna biru? Jika iya, Anda harus bersiap-siap untuk menikmati keberuntungan sepanjang hari. Ya, berdasarkan sebuah lembaga survey yang berasal di Inggris, mereka yang tinggal di dalam rumah dengan warna dindingnya yang didominasi biru, bakal lebih hoki dan sukses daripada mereka yang tinggal di rumah dengan warna dinding lainnya. Pada survey yang dilakukan oleh salah satu perusahaan cat ternama, yaitu Sandtex Paints yang mereka lakukan dengan melibatkan 3.000 pemilik rumah itu pun ditemukan, bahwa pemilik rumah yang berdinding biru mendapatkan penghasilan rata-rata sebesar £38 ribu dalam satu tahunnya, atau kira-kira sebesar Rp462 juta, dan mendapatkan peluang dua kali berlibur ke luar negeri.

Dalam survey tersebut, terdapat setengah dari pemilik rumah yang mengecat dindingnya dengan warna biru, akan sukses dan berprofesi sebagai manajer, direktur, dan para pekerja profesional. Bahkan, mayoritas dari mereka itu memiliki tiga orang pelayan yang bekerja di rumah. Pemilik rumah tersebut juga mempunyai keluarga yang berhubungan harmonis. Selain itu, seperti yang dilansir oleh Telegraph, para pemilik rumah tersebut menggunakan 14 persen uang simpanan mereka untuk membayar juru masak profesional, 11 persen untuk mempekerjakan pelayan biasa, dan 8 persennya lagi untuk membayar para pengasuh khusus yang dipekerjakan guna melayani anak-anak di rumahnya.

Dari hasil survey yang dilakukan itulah, maka dapat disimpulkan bahwa warna rumah kita juga akan menjadi tolak ukur dari kesuksesan seseorang dalam karier, hubungan harmonis keluarga, dan juga keberuntungannya. Selain itu, survey ini juga ingin menunjukkan, jika setiap orang harus menghias rumah kediaman mereka dengan cara yang sesuai karena dapat mempengaruhi kehidupan berumah tangganya.
Akan tetapi, survey yang dilakukan ini juga menunjukkan jikalau warna kehidupan yang tak terlalu cerah seperti hijau, tidak akan membawa hoki seperti warna biru. Pada umumnya, pemilik rumah yang berdinding warna hijau tersebut hanya memperoleh pendapatan sebesar £13.100 per tahunnya atau kira-kira Rp. 160 juta. Kebanyakan dari pemilik rumah tersebut berprofesi sebagai seorang pedagang. Setelah biru, warna cat yang juga dipercaya dapat membawa hoki adalah merah, putih, dan orange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.