Kamis, 28 Maret 2013

Ketan Durian Dan Choi Pan

Apakah Anda Salah Satu Penggemar Ketan Durian Dan Choi Pan?

Apakah anda salah satu penggemar ketan durian dan choi pan? Apakah anda juga merupakan salah satu wanita yang gemar belanja? Jika iya, sangat pas rasanya jika anda berkunjung ke ITC Mangga Dua. Ya, mal ini memang cukup besar, luas, dan pastinya selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Di ITC Mangga Dua inilah kita bisa berbelanja sambil menikmati berbagai kuliner menggiurkan selera yang dijajakan.

Apakah anda penggemar ketan durian dan choi pan? Ini adalah saatnya bagi anda untuk mencicipi aneka jajanan yang dijual di ITC Mangga Dua tersebut. ITC Mangga Dua ini memang sangat ramai penjual makanan, jajanan, dan minumannya. Tetapi, anda jangan merasa khawatir, karena mal ini cukup luas, jadi anda tidak perlu berdesak-desakan seperti halnya pada saat pergi ke pasar malam.

Apakah anda sudah pernah mencoba makan di Kantin Soto Mie Jason, King Siomay, dan Pondok Kuring, serta Tempat Kue Pontianak Lina yang ada di ITC Mangga Dua? Berbagai jajanan dan kuliner memang banyak dijual pada lantai empatnya. Dan untuk mencarinya, kita tidak perlu susah-susah mencarinya dengan mengelilingi seluruh toko yang ada, tetapi kita hanya tinggal menanyakan saja kepada para satpam yang bertugas. Kue Pontianak Lina ini memang bukanlah tempat makan yang berjualan di toko, melainkan hanya membuka sebuah kedai kecil di dekat eskalator.

Kue Pontianak Lina ini sangat ramai. Tempat makannya juga sangat sederhana, yaitu dengan memakai beberapa kursi yang terbuat dari kayu, yang lumayan tinggi di dua sisi meja display atau kaca etalasenya. Dan untuk menikmati makanan disini, kita juga harus banyak bersabar. Sebab kita harus rela mengantre untuk mendapatkan tempat duduknya. Kue Pontianak Lina ini menyajikan berbagai jajanan yang sangat menggiurkan selera kita. Jajanan tersebut berada di meja, dan membuat kita ingin mencicipi semua jenisnya.

 Kue Pontianak Lina menawarkan ketan durian, kue lopis, pisang goreng, bakwan goreng, siomay bandung, onde-onde, bihun goreng, bakso goreng, dan aneka kue khas Pontianak lainnya. Semua jajanan itu tentu saja sangat menggugah selera makan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.